Anak Durhaka

15 04 2008

Ini kisah nyata di Nanggroe Aceh Darussalam (Meulaboh). Diambil dengan HP langsung dr tempat kejadian. Si anak menendang ibu nya ketika solat. Si ibu pergi dan ketika tidur si anak berubah menjadi ikan. Ketika sumber mengambil ini si anak masih memakai pakaian dalam namun lama kelamaan semua menjadi hilang.

Pihak keluarga masih mencari keberadaan si ibu untuk memohonkan maaf bagi si anak.

Dan kebetulan filenya 3gp-nya disertakan…so, aku bisa langsung lihat.
Hwaduh..bukannya aku tidak percaya dg ‘kutukan’ seperti yang dilakukan oleh ibunya Malin Kundang, karena ridho ortu = ridho ALLOH SWT, dan marahnya ortu = marahnya ALLOH SWT, namun melihat ‘penampakan’ anak yg dikutuk, kok aku malah terpingkal-pingkal ya?? xixixi…

Di file itu, dilihatkan sesosok (seekor?) ikan, dg muka seperti tokoh di Sponge Bob, yakni tokoh ikan2 yg ‘menyebalkan’ itu….sedang tiduran. Lalu hp bergerak ke arah kaki…dan upsss…maaf, aku tertawa lagi…karena melihat model kaki ‘ikan’ itu seperti yang pernah muncul di sinetron2 kacangan Indonesia  Setelah sampai kaki, berhenti sejenak, melihat ‘ekor’ yang terbentuk…lalu hp diarahkan kembali ke bagian muka.

‘Kereligiusan’ tampak dg dikumandangkannya ayat2 Al Qur’an, namun semalam aku tidak terlalu menyimak…hanya saja, jika didengar sekilas, nampaknya surat Yaasin(36) yang dibaca. (RALAT: menurut komentar mas Aryo Sanjaya, itu adalah surat Al Hadiid. trims utk koreksinya. Oya, saya ralat lagi. AYAT YG DIBACA = AYAT KURSI )
Tapi ya sudahlah, terlepas dari hoax atau bukan…aku ambil hikmahnya.


Actions

Information

Leave a Reply

